Sponsors

15 Januari 2015

Anda Ingin Membela Nabi ﷺ ?

Saudara Muslim,,, Saudari Muslimah,,,

Anda yang ingin membela Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam...

- Ketahuilah, semoga Allah merahmati Anda,,, tidaklah para musuh Allah berani berlaku lancang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam melainkan disebabkan oleh dosa-dosa pengikutnya dan kelemahan mereka, tidak komitmennya mereka dengan petunjuk agama yang mulia dan petunjuk kenabian yang menjamin kemuliaan mereka di dunia dan akhirat.

- Ketahuilah, bahwa pembelaan terhadap Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tidak mungkin dilakukan kecuali dengan ittiba’ yang jujur terhadap sunnahnya, mengerjakan perintahnya dan menjauhi larangannya. Jika Anda jujur dalam cinta dan pembelaan terhadapnya, mulailah dari diri Anda. Komitmenlah terhadap sunnahnya yang mulia dalam setiap urusan Anda.

- Ketahuilah bahwa Kekasih Anda shallallahu ‘alaihi wasallam, tidak akan meridhainya jika Anda menyelisihi petunjuk dan sunnahnya. Hal ini bermakna, semoga Allah menguatkan langkah Anda, Anda menghentikan segala bentuk maksiat dalam kehidupan Anda dan bertaubat kepada Allah atas perbuatan tersebut.

Dan Anda berkenan untuk menerima segala apa yang diperintahkan oleh Kekasih Anda dari perintah untuk menunaikan shalat, menjaga segala bentuk ketaatan, bersemangat besar untuk berakhlak yang mulia, berbakti kepada kedua orang tua, menjalin silaturrahim, memakmurkan bumi ini dengan kebenaran, baik dalam setiap ucapan, perbuatan dan niat; sehingga Anda –dengan izin Allah- benar-benar menjadi pengikut-pengikutnya yang jujur dalam kecintaan terhadapnya, yang mereka itu adalah orang-orang yang layak mendapatkan syafaatnya.

Dan agar Anda juga bisa menjadi orang-orang yang dirindukan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Telah disebutkan dalam hadits bahwa beliau bersabda : “Sungguh, aku sangat rindu jika aku telah melihat saudara-saudaraku...” Mereka berkata : “Bukankah kami ini saudara-saudaramu, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda : “Kalian adalah sahabat-sahabatku. Saudara-saudaraku adalah mereka yang belum datang saat ini...” (terjemah HR. Muslim)

0 tanggapan:

Posting Komentar